Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mitsubishi XForce Mulai Dikirim ke Konsumen Bulan Ini, Pesanan Capai 4.000 Unit

Mitsubishi XForce

100kpj –PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memastikan bahwa Mitsubishi XForce mulai dikirim ke konsumen seluruh Tanah Air di bulan November ini. Penyerahan secara simbolis pun dilakukan MMKSI ke perwakilan diler sebanyak 50 unit mobil SUV untuk lima penumpang ini.

Proses penyerahan unit XForce digelar di area carpool MMKSI yang berada di Kawasan Land B, Greenland International Industrial Center (GIIC), Kota Deltamas, Bekasi, Kamis, 16 November 2023. Atsushi Kurita, President Director of PT MMSKI, mengungkapkan bahwa XForce memang sudah ditunggu-tunggu oleh konsumen yang sudah lakukan pemesanan, dan mulai November ini mulai didistribusikan.

Penyerahan simbolis 50 unit Mitsubishi XForce ke diler.

"Kami telah menjanjikan bahwa mobil ini akan sampai ke tangan para pemiliknya dimulai sejak bulan November ini. Dan hari ini, kami telah melakukan serah terima unit-unit XForce kepada grup diler, dan kami berharap ribuan unit XForce dapat segera mengaspal di jalan-jalan di seluruh Indonesia dalam waktu dekat," ujar Atsushi Kurita di Cikarang.

Guna memenuhi unit yang sudah dipesan konsumen, pabrik PT Mitsubishi Motors Krama YudhaIndonesia (MMKI) di Bekasi telah mempersiapkan line khusus untuk memproduksi XForce dengan target produksi 5.000 unit per bulan. Sejak dibukanya masa prebooking pada 31 Mei 2023, dan berlanjut ke world premiere hingga perkenalan di kota-kota besar di Indonesia, MMKSI telah mengantongi lebih dari 4.000 SPK untuk pembelian Mitsubishi XForce.

Selain itu, XForce yang diproduksi di Bekasi ini juga dijadwalkan untuk dipasarkan di negara-negara ASEAN lainnya, Asia Selatan, Amerika Latin, Timur Tengah, dan juga Afrika. Ekspor direncananya akan dimulai pada Februari 2024 dengan target 3,500 unit per bulan.

Mitsubishi XForce di Pabrik PT MMKI
Berita Terkait
hitlog-analytic