Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kehadiran XForce Diharapkan Penjualan Mobil Mitsubishi Naik 2.000 Unit per Bulan

Mitsubishi XForce di Surabaya
Sumber :

100kpj – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) baru saja meluncurkan Mitsubishi XForce pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. Diharapkan dengan adanya XForce bisa menaikkan penjualan per bulan Mitsubishi untuk mobil penumpang.

Sejak diperkenalkan dalam peluncuran global di GIIAS 2023, Mitsubishi XForce telah mencatat penjualan sebesar 1.078 unit selama GIIAS berlangsung. MMKSI pun berharap adanya XForce bisa menambah penjualan sebanyak 2.000 unit per bulan.

"Dengan adanya tambahan Xforce, secara matematika penjualan Mitsubishi bertambah 2.000 (unit) per bulan dengan adanya XForce," ujar Tetsuhiro Tsuchida, Director of sales and marketing division PT MMKSI di Surabaya, Kamis 24 Agustus 2023.

“Xforce baru mulai diproduksi pada Oktober dan kami akan mengejar 10 ribu SPK in-take pada tahun ini,” lanjutnya.

Mitsubishi XForce

Sementara itu, Head of Sales & Marketing MMKSI Group Budi Daulay menuturkan bahwa unit XForce diharapkan mulai didistribusi pada November. Pengiriman akan diberikan lebih dulu pada yang memesan di bulan Agustus.

"Untuk pengiriman sama seperti di GIIAS. untuk SPK konsumen di Agustus ini kita akan mulai distribusikan pada November dan kita harapkan unit bisa diselesaikan. Apalagi ini tidak lama dari launching, kita harapkan bisa penuhi semua pesanan konsumen yang ada di bulan Agustus ini," ujar Budi dalam kesempatan yang sama.

Berita Terkait
hitlog-analytic