Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mitsubishi XForce Kaya Fitur Mulai Tebar Pesona di Yogyakarta, Segini Harganya

Mitsubishi XForce di Bali
Sumber :

100kpj – Mitsubishi XForce langsung menebar pesonanya di beberapa kota besar di Indonesia, usai diluncurkan di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. Kini, SUV Compact ini hadir di Ambarukmo Plaza Yogyakarta pada 12-15 Oktober 2023. Lalu, berapa harga untuk Yogyakarta dan sekitarnya?

Kehadiran Compact SUV 5-seater tentunya mengundang perhatian pengunjung yang ingin melihat lebih dekat kendaraan terbaru Mitsubishi Motors tersebut. Tak cuma melihat-lihat saja, pengunjung juga bisa mencoba langsung SUV terbaru ini melalui unit test drive. Tidak hanya soal penampilan yang futuristik, XForce juga punya kabinnya yang lapang dan lega.

"Kendaraan ini memiliki kenyamanan terbaik di kelasnya. Posisi duduk kursi penumpangnya lebar, bahkan muat untuk tiga penumpang dewasa. Ditambah lagi tiga head rest-nya yang membuat penumpang tidak akan mudah lelah saat menempuh perjalanan jauh," ujar Hikaru Mii, Director of Product Strategy Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Interior Mitsubishi XForce

Bagi Anda yang memiliki tinggi hingga 180cm pun, bagian kepala dan kaki masih cukup lapang saat duduk di kursi depan atau belakang. Ruang lebih untuk membawa barang ukuran besar pun, pengguna dapat melipat bangku belakang mobil untuk memperluas ruang kargo.

Kenyamanan juga bisa didapatkan dari fitur Dual Zone AC with NanoeX, baik pengemudi dan penumpang di depan dapat mengatur tingkat AC berbeda. Bahkan, teknologi NanoeX mampu membunuh virus dan bakteri yang masuk ke kabin dan menghambat pertumbuhannya serta menghilangkan bau tidak sedap.

Posisi berkendara terasa nyaman dengan jok yang bisa diatur tinggi rendah. Setir pun sudah punya fitur tilt and teleskopik. Kendaraan ini dilengkapi horizontal axis instrument panel dengan white melange dan mocha interior anti kotor, floating console dan ambient lighting. Head unit berukuran 12,3 inci yang disematkan, membantu pengendara mengakses informasi tekanan udara pada ban, kapasitas aki, perhitungan konsumsi bahan bakar, hingga penilaian cara berkendara.

Berita Terkait
hitlog-analytic