Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Tanda-tanda Mitsubishi XFC Concept Siap Produksi, Akan Menjegal Honda HR-V di RI?

Tanda-tanda Mitsubishi XFC Concept Siap Diproduksi
Sumber :

100kpj – Untuk produksi mobil baru dari kondisi konsep memerlukan beberapa tahapan. Seperti yang dilakukan Mitsubishi Motors di pasar Indonesia, salah satunya yang diterapkan pada XM Concept sebelum menjadi Xpander.

Mitsubishi XM pertama kali hadir sekitar 2016, dan satu tahun setelah dibawa keliling Indonesia untuk diperkenalkan ke masyarakat luas di daerah-daerah, pada 2017 mobil purwarupa itu hadir dalam bentuk produksi.

Mitsubishi XFC Concept di IIMS 2023

XM Concept adalah cikal bakal Mitsubishi Xpander, dan sampai saat ini masih menjadi tulang punggung penjualan Mitsubishi di Indonesia. Setelah sukses dengan produk MPV tersebut, mereka kembali merilis XFC Concept.

Indonesia menjadi negara kedua yang memperkenalkan Mitsubishi XFC Concept pada ajang Indonesia International Motor Show, atau IIMS pada Februari 2023.   

Mobil purwarupa itu mengejewantahkan SUV kompak mereka di masa depan, berbekal desain futuristis, dan teknologi canggih. Diduga saat dipasarkan akan bertemu dengan Honda HR-V sebagai penguasa pasar.

Setelah diperkenalkan di IIMS 2023, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai distributor membawa XFC keliling Indonesia pada periode 5 Maret sampai 2 April.

Berita Terkait
hitlog-analytic