Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cara Mitsubishi ‘Cari Muka’ Kepada Konsumen saat Libur Natal dan Tahun Baru

Bengkel Mitsubishi di Indramayu
Sumber :

100kpj – Libur natal dan tahun baru, atau nataru dimanfaatkan masyarakat untuk bepergian besama keluarga, baik mengunjungi tempat wisata, atau pulang ke kampung halaman menggunakan mobil pribadi.

Untuk memberikan kenyamanan, dan kemudahan pengguna mobil pribadi di tengah perjalanan sejumlah produsen bersama jaringan diler mencari muka, dalam artinya memberikan pelayanan di tengah perjalanan.

Posko mudik Mitsubishi

Pelayanan tersebut merupakan bentuk kepedulian brand terhadap konsumen, dan mendekatkan diri kepada pengguna produknya agar mendapatkan nilai positif, yaitu mendirikan posko sebagai tempat istrahat, dan bengkel siaga saat libur nataru.

Seperti yang dilakukan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dengan mendirikan 5 posko siaga di Pulau Jawa, dan lebih dari 40 bengkel siaga beroperasi di lokasi-lokasi strategis.

Posko siaga sebagai tempat beristirahat pemudik, atau pelancong yang menggunakan mobil berlogo tiga berlian itu tidak pernah tutup, alias 24 jam aktif sejak 23 Desember, sampai 1 Januari 2024.

Director of After Sales Division PT MMKSI, Eiichiro Hamazaki mengatakan, pada akhir tahun ini perusahaan kembali melanjutkan penyediaan pelayanan terbaik bagi konsumen yang berlibur nataru pakai mobil pribadi.

Berita Terkait
hitlog-analytic