Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bos Baru Mitsubishi Indonesia Percaya Bisa Jual Mobil Lebih Banyak Lagi

Promo Mitsubishi Xpander baru
Sumber :

100kpj – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mendapatkan nahkoda, atau pemimpin baru di tahu ini. Presiden Direktur Naoya Nakamura yang bekerja selama 5 tahun di RI digantikan Atsushi Kurita.

Penggantian jabatan berlaku di awal April 2023, dan Atsushi Kurita lansung meneruskan tongkat estafet tersebut dengan segudang strategi, demi mempertahankan posisi Mitsubishi di pasar domestik, atau ekspor.

Xpander Cross

Bos baru Mitsubishi Indonesia itu menyebut, bahwa upaya perusahaaan dalam meningkatkan brand, kualitas produk, dan layanan di Indonesia telah dirasakan dan direspon dengan penjualan positif.

“Saya sangat antusias dan bersemangat melaksanakan tugas di MMKSI, dan menyambut tahun fiskal 2023,” ujar Kurita dikutip dari keterangannya.

Menurutnya bermodal pengalaman MMKSI di tahun lalu, menjadi motivasi dan referensi yang sangat berharga untuk meraih pencapaian lebih baik lagi, dan terus menjaga kepuasan konsumen pada level maksimal.

Seperti diketahui, Naoya Nakamura hadir di RI setelah beberapa bulan Mitsubishi melahirkan produk fenomenal, yaitu Xpander. Mobil yang dirilis pada 2017 tersebut berhasil menjadi tulang punggung penjualan hingga saat ini.

Berita Terkait
hitlog-analytic