Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil Wuling Paling Mahal Jadi Bahan Percobaan Anak SMK, Kok Bisa?

Mobil Wuling Almaz bakal diacak-acak anak SMK
Sumber :

100kpj – Setiap perusahaan kendaraan yang menancapkan kuku bisnisnya di Indonesia wajib berkontribusi untuk bangsa dan negara. Salah satunya memiliki tanggung jawab sosial berupa bantuan, hingga mendukung kegiatan pendidikan.

Berbagai bentuk kegiatan sosial dilakukan setiap produsen kendaraan. Diantaranya mendonasikan produk-produk buatannya sebagai bahan pembelajaran sekolah menengah kejuruan, seperti yang dilakukan Wuling Motors.

Mesin mobil Wuling untuk prakter anak SMK

Pemegang merek mobil asal Tiongkok itu kembali menggelar program Wuling Bakti Pendidikan sebelumm menutup tahun ini dengan menggandeng SMK Muhammadiyah Imogiri, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Aftersales Director Wuling Motors, Taufik S. Arief mengatakan, program tersebut membantu dalam mencetak generasi penerus bangsa yang kompeten, dan memberikan ruang untuk menggali kreativitas serta inovasi bagi pelajar.

“Kami menyadari pentingnya upaya penyelarasan kebutuhan antara sekolah-sekolah kejuruan dengan industri di Indonesia,” ujar Taufik mengutip dari keterangan resminya, Rabu 22 Desember 2021.

Atas dasar itulah, program Wuling Bakti Pendidikan kembali hadir. Adapun kerjsama dengan salah satu sekolah kejuruan di Yogyakarta tersebut sebagai wujud knowledge transfer dalam mengembangkan kualitas pendidikan.

Berita Terkait
hitlog-analytic