Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Gak Nyangka Ini Ungkapan Pengguna Wuling Alvez Selama 3 Bulan

Wuling Alvez di GIIAS 2023
Sumber :

100kpjWuling Alvez menjadi salah satu pendatang baru di segmen SUV kompak.  Ditawarkan tiga varian, harga Alvez mulai Rp214 juta tipe SE, Rp260 juta tipe CE, dan EX sebagai varian tertinggi hanya Rp300 juta.

Meski menjadi mobil paling terjangkau dikelasnya, namun tidak menyangka melihat ungkapan konsumen yang menggunakan Wuling Alvez untuk kegiatan sehari-hari, hingga perjalanan jauh atau keluar kota.

Test drive Wuling Alvez

Salah satunya Fachrul Nursobah yang sudah menggunakan mobil itu dalam kurun waktu satu bulan, dia mengaku kepincut dengan SUV berkonfigurasi 5-penumpang tersebut karena fitur, dan harganya sesuai di kantong.

“Pertama kenyamanannya, kedua mewah, sudah gitu safetynya keren banget dengan harga yang Rp300 jutaan semuanya sudah dapat,” ujar warga Bandung tersebut, dikutip dari keterangan resminya.

Meski menjadi SUV kompak dengan harga paling terjangkau namun bahan material interior sudah soft touch, dikombinasikan semi kulit. Wuling memberikan kesan mewah dari meter cluster TFT berukuran 7 inci.

Sistem hiburan pada Alvez mengusung head unit dengan model floating berukuran 10,25 inci yang dapat terhubung dengan smartphone, dan bisa menampilkan peta jalan alias GPS, atau memutar video, dan musik secara online.

Berita Terkait
hitlog-analytic