Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Wuling Alvez, Mobil SUV Canggih Harga Terjangkau yang Diganjar Promo di GJAW 2023

Wuling Alvez di GJAW 2023
Sumber :

100kpj - Wuling Motors meramaikan ajang Gaikindo Jakarta Auto Show, atau GJAW 2023 yang berlangsung di Jakarta Convention Center, Senayan pada 10-19 Maret 2023. Ada banyak promo yang ditawarkan untuk mobil Wuling.

Salah satunya Wuling Alvez, bagi konsumen yang melakukan pembelian Wuling Alvez selama pameran langsung mendapatkan voucher belanja senilai Rp2 juta, serta berkesempatan mendapatkan banyak hadiah menarik.

Wuling Motors di GJAW 2023

Brand & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani mengatakan, pada pameran GJAW tahun ini seluruh produk Wuling dihadirkan sejalan dengan tema ‘Experience All At Once’, dan tersedia juga unit test drive.

"Konsumen juga dapat memanfaatkan berbagai promo menarik yang kami hadirkan untuk mendapatkan kemudahan dalam memiliki produk Wuling selama GJAW 2023 berlangsung,” ujar Dian dikutip dari keterangannya.

Seperti diketahui, Alvez yang pertama kali hadir pada bulan Februari 2023 dan langsung menjadi sorotan publik, mengingat mobil SUV 5-penumpang itu dijual sangat terjangkau dibandingkan pesaingnya seperti Honda HR-V, atau Hyundai Creta.

Ditawarkan dalam 3 varian dengan harga mulai dari Rp209 juta untuk tipe SE, Rp255 juta tipe CE, dan Rp295 juta tipe EX on the road DKI. Meski lebih terjangkau dari SUV kompak lainnya, namun Alvez punya fitur premium.

Berita Terkait
hitlog-analytic