Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Detik-Detik Terakhir GIIAS 2021, Nissan Berikan Promo Menarik

Booth Nissan di GIIAS 2021
Sumber :

100kpj – Pameran otomotif skala international yakni Gaikindo Indonesia International Auto Show alias GIIAS 2021, menjadi panggung bagi pabrikan mobil dan motor untuk memamerkan produk dan teknologi unggulannya, tak hanya itu tim sales juga berlomba untuk memberikan promo menarik seperti yang dilakukan Nissan.

Pada GIIAS 2021 ini Nissan hadir dengan mengusung tema Electrification and Technology, dengan menampilkan The All New Nissan Leaf dan Nissan Kick e-Power.

“Dengan sejarah panjang Nissan di mobilitas elektrifikasi global, kami ingin menawarkan pengalaman dan solusi inovatif untuk mobilitas listrik di Indonesia melalui The All-New Nissan LEAF dan Nissan Kicks e-POWER,” ungkapTan Kim Piauw, Direktur Sales & Marketing, PT Nissan Motor Distributor Indonesia.

Selain menampilkan The All-New Nissan Leaf dan Nissan Kicks e-POWER, Nissan Indonesia juga menampilkan All-New Nissan Magnite, Nissan Serena, dan Nissan Livina, serta mobil ikonik Nissan G-TR R35 pada booth Nissan yang berlokasi di Hall 2C di Indonesia Convention Exhibition (ICE).

Nissan Kicks e-Power

“Kami sangat senang dapat kembali berpartisipasi di acara ini dan berkomitmen untuk terus menghadirkan jajaran produk Nissan beserta teknologi unggulannya bagi para pelanggan kami di Indonesia.” bilang Tan Kim Piauw.

Pengunjung GIIAS dapat berkonsultasi langsung dengan tim sales Nissan, serta merasakan pengalaman berkendara dengan melakukan test drive dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19 guna menjaga keamanan dan kenyamanan bersama.

Berita Terkait
hitlog-analytic