Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Fokus Layanan Aftersales, Hino Buka Layanan Body Repair dan Painting

Hino
Sumber :

100kpj – Sebagai agen pemegang merek, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) secara resmi membuka bengkel repair dan painting kendaraan Hino, di Workshop Centre HMSI Jatake, Tangerang.

Workshop yang berada di area Hino Total Support Centre ini dilengkapi dengan peralatan canggih sesuai standar Hino, sehingga kini perbaikan bodi dan cat kendaraan, dari mulai perbaikan ringan, sedang atau berat dapat dilakukan secara optimal.

Menurut Irwan Supriyono, Aftersales Service Director PT Hino Motors Sales Indonesia, saat acara peresmian di booth Hino pada ajang GIIAS 2021 menjelaskan bahwa, saat ini para pelanggan Hino yang membutuhkan perbaikan bodi dan cat kendaraan sudah dapat melakukannya di bengkel ini, perbaikan kerusakan bodi dari ringan hingga berat.

“Ini salah satu bentuk Total Support kami untuk terus berupaya memberi pelayanan terbaik kepada pelanggan dengan layanan one stop service,” beber Irwan Supriyono.

Hino One Stop Service

Di dalam workshop ini dilengkapi fasilitas yang lengkap seperti Spray booth, Mixing room untuk menghasilkan cat yang sesuai dengan kondisi kendaraan sehingga memberikan warna yang maksimal, Bay body repair, Warehouse part yang didesain khusus dengan air flow dan pengaturan suhu yang terjaga, sehingga cat tetap aman selama penyimpanan, dan Bay pemeriksaan akhir.

Proses pengerjaan menggunakan metode Washer Welder untuk repair body atau kabin penyok. Selain itu metode pengecatan menggunakan system oven dan infrared heater untuk spot painting.

Berita Terkait
hitlog-analytic