Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bus Hino Baru yang Dipesan PO MPM Siap Taklukkan Rute Sumatera

Hino R260 Air Suspension
Sumber :

100kpj – Sebagai perusahaan otobus MPM (PT Mutia Putri Mulia) harus memenuhi tantangan, dengan menghadirkan armada bus yang tangguh di jalan, salah satunya dengan memilih bus Hino R260 Air Suspension.

Tiga unit bus baru ini menggunakan karoseri Laksana SR3 Panorama Single Glass, ultimate edition.

Bus terbaru ini tampil dengan warna khas PO MPM, dimana warna abu-abu dan putih dikombinasikan dengan livery kelir hitam dan merah, serta tidak ketinggalan yang menjadi icon, livery Rumah Gadang dan batik corak MPM.

Secara tampilan, Bodi SR3 single glass sangat modern dan elegant dengan desain lampu yang baru, ditambah pandangan yang luas kedepan bagi penumpang.

Bus Hino R260 Air Suspension

Selain itu, desain terbaru dari karoseri asal Semarang ini turut menghadirkan selendang samping, dengan model baru yang lebih simpel dan dinamis tidak berbentuk L, sehingga memberikan pandangan kesamping yang lebih luas bagi penumpang yang duduk dibarisan depan.

“Bus ini, merupakan yang pertama di Sumatra Barat menggunakan bodi SR3 Panorama Single Glass, kami hadirkan untuk memberikan layanan yang prima untuk penumpang yang hendak pergi Lintas Sumatra ke Pulau Jawa atau dari Padang ke Jabotabek atau Bandung”, ungkap Sesti Yurfita Sari, Direktur PO MPM.

Berita Terkait
hitlog-analytic