Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Hino Luncurkan Truk dan Bus Tangguh di GIIAS 2023

Booth Hino di GIIAS 2023
Sumber :

100kpj - Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show, atau GIIAS 2023 bukan hanya diramaikan oleh brand mobil penumpang, namun banyak juga kendaraan komersial yang menghadirkan produk terbarunya.

Salah satunya seperti yang dihadirkan PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) dengan merilis dua produk terbarunya, yaitu Hino 300 Microbus 115 SDBL 4x4, dan Hino 500 - FM 280 JDR Mining Spec.

Bus Hino 4x4 di GIIAS 2023

Bus kecil dengan konfigurasi 4x4 tersebut adalah racikan produsen, yang tidak melibatkan karoseri untuk rancang bangun bodi, dan interiornya.

Meski dilahirkan sebagai bus, namun penggerak empat rodanya memberikan traksi maksimal di berbagai kondisi jalan, yang memungkinkan untuk melewati lumpur, pasir, dan batuan dengan mudah di medan pertambangan ataupun perkebunan.

Dilengkapi transfer shifting, transfer case, propeller shaft depan dan differential yang diperuntukan untuk medan yang berat untuk fokus pada keandalan, daya tahan, dan kinerja tinggi sehingga mampu melahap medan pertambangan, perkebunan, atau offroad yang penuh tantangan.

Bermodal spesifikasi tersebut, maka micro bus itu bisa digunakan untuk operasional antar jemput karyawan di lokasi perkebunan dan pertambangan dengan kondisi jalan off-road.

Berita Terkait
hitlog-analytic