Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Interior dan Teknologi Canggih pada Bus Hino Milik Pandawa 87

Interior dan Teknologi Canggih pada Bus Hino
Sumber :

100kpj – Bus Pandawa 87 merilis bus baru, dengan kombinasi sasis terbaru dari Hino RM 280 Air Suspension dan karoseri New Armada.

Perusahaan bus asal Pasuruan tersebut mengandalkan mesin Hino RM 280 yang dilengkapi air suspension, yang punya keunggulan seperti wide air suspension yang meningkatkan stabilitas kendaraan untuk kenyamanan penumpang.

Selain itu, Hino Bus RM 280 disematkan teknologi Overheat Control System (OCS), untuk mencegah adanya engine blow karena mampu menjaga kestabilan suhu mesin yang membuatnya tangguh, dalam melintasi jalan tol yang panjang seperti Trans Jawa maupun Trans Sumatra.

Untuk itu Hino Bus RM 280 diklaim sangat tepat untuk bisnis PO Pandawa 87, yang bergerak dibidang transportasi antar kota antar propinsi (AKAP) dan bus pariwisata baik itu untuk destinasi wisata di Pulau Jawa, Madura, Bali, Lombok hingga Pulau Sumatra.

Interior dan Teknologi Canggih pada Bus Hino

“Serah terima Hino Bus RM 280 kepada PO Pandawa 87, menandai kepercayaan yang diberikan oleh Pak Haji Gunawan Agung selaku pemilik PO Pandawa 87 kepada Hino. Sekaligus ini menjadi pembuktian kualitas bus Hino, yang mampu bersaing dikelas bus premium untuk meningkatkan keuntungan dan kemajuan bisnis pelanggan kami”, ungkap Anton Nugroho, Deputy GM Bus HMSI.

Sementara itu, bodi terbaru dari karoseri New Armada yaitu Skylander R22 SHD, memiliki tampilan depan yang gagah dengan permainan garis dan lekukan yang sporty.

Berita Terkait
hitlog-analytic