Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cara Hino Jaga Komitmen Mengutamakan Keselamatan di Jalan Raya

Hino Total Support Customer Center
Sumber :

100kpj – Sebagai agen pemegang merek, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) tak hanya menjual produk unggulannya di Indonesia, tapi juga berkomitmen untuk mengutamakan keselamatan di jalan raya.

Komitmen tersebut diwujudkan dengan mengadakan serangkaian acara talkshow, mengenai keselamatan dalam berkendara bagi pengemudi truk dan bus di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Mengangkat tema 'Hino Peduli Keselamatan’, acara talkshow ini membagi informasi seputar program dan fasilitas Hino dalam upaya mendukung Pemerintah dalam menggalakan kampanye keselamatan di Jalan, yang menghadirkan Ahmad Wildan sebagai Senior Investigator KNKT, Santiko Wardoyo selaku COO–Director HMSI, dan Irwan Supriyono sebagai After Sales Director HMSI.

Menurut Santiko Wardoyo, COO–Director HMSI, mengatakan Hino merupakan market leader dengan pangsa pasar diatas 50% untuk medium duty truck, selama 22 tahun terakhir.

Hino Total Support Customer Center

"Prestasi ini dapat kita analogikan, jika di jalan ada 10 medium duty truck, 50 persennya sudah pasti Hino. Untuk itu, sebagai pemimpin pasar. Kami wajib menjadi yang pertama untuk mengkampanyekan kesalamatan dijalan, karena unit kami memang yang paling banyak disana," beber Santiko.

Salah satu fasilitas untuk komitmen keselamatan adalah dengan membangun Hino Total Support Customer Center (HTSCC), yang lokasinya berada di kawasan Kota Bukit Indah (KBI) Purwakarta, Jawa Barat.

Berita Terkait
hitlog-analytic