Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Hino Luncurkan Program yang Bisa Bikin Pengusaha Tenang

Hino di GIIAS 2022
Sumber :

100kpj – Pada ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show alias GIIAS 2022 yang berlangsung dari tanggal 11 Agustus 2022 hingga 21 Agustus 2022, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) meluncurkan program yang bisa membuat pengusaha menjadi tenang.

Program tersebut adalah Hino Insurance, yang merupakan asuransi khusus untuk kendaraan Hino dengan menawarkan perlindungan kepada para konsumen, baik sasis maupun bodi kendaraannya.

Hino Insurance menawarkan perlindungan tidak hanya untuk truk, tapi bus Hino juga bisa merasakan perlidungannya.

Program tersebut menawarkan keuntungan, seperti total loss claim settlement dengan presentasi kerusakan hanya 50% atau lebih, untuk kendaraan baru dan di 1 tahun pertama, konsumen mendapatkan nilai pertanggungan sebesar 100%, dimana biasanya untuk presentasi kerusakan minimal sebesar 75%.

Hino

Benefit lainnya yang diberikan oleh Hino Insurance adalah fixed claim TLO selama 3 tahun tanpa depresiasi, proses perbaikan yang cepat, tanpa survey untuk perbaikan bodi, serta up grade towing fee.

Menurut Santiko Wardoyo, COO – Director HMSI mengatakan, untuk membalas 40 tahun kepercayaan Hino loyal customer, kami terus memberikan layanan Total Support dengan memberikan extra proteksi melalui Hino Insurance.

Berita Terkait
hitlog-analytic