Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Hino Kenalkan Teknologi untuk Pantau Operasional Armada

Hino Connect
Sumber :

100kpj – PT Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) memanfaatkan ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show alias GIIAS 2021, untuk kembali mengenalkan teknologi Hino Connect.

Teknologi Hino Connect merupakan sistem komunikasi tanpa kabel berteknologi tinggi, untuk membantu kinerja operasional bisnis pelanggan yang lebih menguntungkan. 

“Hino Connect adalah bukti bagaimana kami meningkatkan pengalaman anda. Kami berkomitmen bahwa Hino Connect akan selalu ditingkatkan agar berkembang dan menyediakan lebih banyak manfaat untuk para Customer”. ungkap Masato Uchida, Presiden Direktur HMSI di GIIAS 2021.

Teknologi ini hadir sebagai bentuk untuk memperkual layanan total support bagi konsumen, karena didasari oleh keuntungan yang Hino Connect berikan kepada pelanggan. 

Hino Ranger FG 235 JU 4×2

Seperti mempermudah manajemen operasional, karena fitur di dalam Hino Connect terdapat Route Analyze dan Geo Fence yang dapat menentukan area operasional dan analisa rute armada, sehingga biaya operasional menjadi lebih efisien.  

Keuntungan lainnya yang membantu bisnis konsumen lebih baik adalah kemudahaan manajemen pengemudi, dimana Hino Connect memiliki fitur untuk Driver Assignment dan Score Card pengemudi, yang membuat kendaraan aman dan operasional lancar, karena fitur ini dapat melihat perilaku pengemudi dalam berkendara, sehingga menurunkan resiko kecelakaan dan melindungi asset milik pelanggan.  

Berita Terkait
hitlog-analytic