Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Audi Indonesia Rencana Buka Pabrik di Indonesia?

Audi Indonesia
Sumber :

100kpj – PT Garuda Mataram Motor (GMM) selaku agen pemegang merek Audi di Indonesia, menampilkan produk unggulannya pada ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show atau GIIAS 2021.

Selain itu, Audi Indonesia juga masih belum bisa memastikan apakah akan melakukan produksi di Indonesia, untuk setiap produk yang akan dipasarkan di Indonesia.

Menurut Agung Ariyanto, Product Expert Audi Indonesia menjelaskan pihaknya masih mempertimbangkan mengenai produksi di Indonesia, pasalnuya untuk membuka basis produksi di Indonesia, tentunya perlu melihat dan mempertimbangkan perkembangan pasar.

"Kami tentunya perlu mengetahui resapan pasar untuk Audi seperti, baru kita bisa pertimbangkan untuk melakukan basis produksi di Indonesia," ungkap Agung di ICE BSD, Tangerang, Selasa 16 November 2021.

Audi Indonesia

Selain itu Agung juga menjelaskan, saat ini pihaknya masih fokus untuk menghadirkan produk customize untuk konsumen di Indonesia. "Produk customize yaitu tetap diimpor dari Jerman, tetapi pembeli dapat melakukan custom langsung yang dari Jerman mulai dari eksterior hingga interior," kata Agung.

Pada GIIAS 2021, Audi menempati Hall 3 ICE BSD, Tangerang Selatan, dengan memajang New Audi RS4 Avant dan New Audi A5. Keduanya dihadirkan untuk konsumen menengah ke atas yang menyenangi kendaraan mewah dan bertenaga. 

Berita Terkait
hitlog-analytic