Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kredit Mobil Kia, VW, dan Audi Diganjar DP Ringan dan Bunga Nol Persen

Pameran mobil Indomobil
Sumber :

100kpj – Untuk meminang mobil dalam kondisi baru konsumen bisa mendatangi jaringan diler dari merek yang diinginkan, atau melakukan pemesanan di platform jual beli online. Selain itu, bisa juga mendatangi pameran.

Setiap orang memiliki pertimbangan masing-masing sebelum beli mobil baru, salah satunya adalah terkait promo yang diberikan. Biasanya program pembelian yang ditawarkan oleh masing-masing merek berbeda-beda.

Pameran mobil Indomobil

Tapi pada umumnya suatu brand akan menganjar diskon besar-besaran, atau program menggiurkan lainnya saat menjelang akhir tahun. Hal itu dilakukan demi menghabiskan stok unit yang masih tersisa di diler.

Momentum itu yang dimanfaatkan Indomobil Group sebagai pemegang merek mobil Nissan, Kia, Audi, dan Volkswagen dengan menggelar pameran khusus, serta menawarkan promo menarik di dalam acara tersebut.

Pameran Indomobil Fair berlangsung pada 7-13 November di Summarecon Mall Bekasi, dengan memberikan kemudahan untuk pembelian tunai, atau kredit lineup mobil Nissan, Kia, Audi, dan Volkswagen.

“Event ini menjadi salah satu upaya kami untuk lebih mendekatkan diri dengan calon konsumen,” ujar Ketua Pelaksana Indomobil Fair, Dani Munajat dikutip dari keterangan resminya, Rabu 9 November 2022.

Berita Terkait
hitlog-analytic