Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Hino Hadirkan Bus R260 Avante Bodi Aluminium di GIIAS 2021

Hino R260 Avante Bodi Aluminium
Sumber :

100kpj – Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau yang akrab dengan GIIAS 2021, menjadi kesempatan bagi PT Hino Motors Sales Indonesia untuk memamerkan bus R260 Avante dengan bodi Aluminium.

Bodi tersebut hasil kolaborasi antara Hino dengan karoseri Tentrem, bodi tersebut diklaim lebih ringan jika dibandingkan dengan bodi bus pada umumnya.

Istimewanya, selain memakai bodi aluminium bus tersebut juga dilengkapi dengan mirror camera 360, guna mempermudah untuk bermanuver. Generasi terbaru Avante H7 AB hadir dengan desain yang ergonomis dan aerodinamis, serta punya tampilan bus yang modern dan eksklusif.

Selain itu, pada ajang GIIAS 2021 ini juga menjadi ajang bagi Hino untuk menampilkan teknologi mesin common rail terbaru J08E, dengan standar emisi Euro 4 sebagai bentuk kesiapan implementasinya pada April 2022 nanti.

Hino mesin Euro 4

Menurut Masato Uchida, Presiden Direktur PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menjelaskan bahwa mesin terbaru J08E adalah bukti dari Hino memiliki pengalaman mendesain common rail sejak tahun 1997, sekaligus merupakan brand komersial pertama di dunia yang mengimplementasikan sistem common rail. 

"Hino Indonesia mulai menjual Common Rail Produk sejak tahun 2011, dengan Quality Durability Reliability yang baik, dan diterima dengan baik oleh konsumen. Kami memastikan, bahwa semua customer kita di Indonesia, akan aman dan puas, menggunakan common rail produk kami, di era Euro4 yang akan datang," tambahnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic