Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Daihatsu Xenia Resmi Meluncur di GIIAS 2021

All New Daihatsu Xenia
Sumber :

100kpj – Pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2021 PT Astra Daihatsu Motor menghadirkan dua unit All New Xenia, dengan pilihan mesin 1.3L dan 1.5L.

Menurut Toshinori Edamoto, President Director of PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengungkapkan bahwa melalui pameran GIIAS 2021 ini, kami berharap para pengunjung akan mendapatkan pengalaman berkesan dan tak terlupakan di booth Daihatsu. 

Daihatsu Xenia baru telah menerapkan platform berbasis DNGA (Daihatsu New Global Architecture), yakni platform terbaru Daihatsu yang dikembangkan dengan konsep kualitas tinggi dengan harga terjangkau, teknologi terkini.

Baca juga: Mendarat di GIIAS, Daihatsu Xenia Baru Siap Bikin Orang Terkejut

All New Daihatsu Xenia

Serta memperhatikan hingga ke detail terkecil seperti ukuran, berat, harga, dan waktu, untuk menghasilkan kendaraan yang lebih efisien. 

Pada ajang GIAAS 2021 ini, All New Xenia hadir dengan 2 pilihan mesin 1.3L dan 1.5L berteknologi NR-VE Dual VVT-i, serta transmisi CVT, membuat All New Xenia memiliki performa bertenaga, responsif, akselerasi yang halus, dan efisiensi bahan bakar lebih baik.

Berita Terkait
hitlog-analytic