Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Daihatsu Xenia Edisi Terbatas Hadir di GIIAS 2023, Cuma Ada 20 Unit

Daihatsu Xenia Limited Edition di GIIAS 2023
Sumber :

100kpj – Pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023, Daihatsu memperkenalkan varian istimewa yang diberi nama Daihatsu Xenia Limited Edition. Xenia edisi terbatas ini cuma ada 20 unit saja.

Dalam acara yang berlangsung 10-20 Agustus 2023 ini, Xenia ini cukup menarik perhatian. Dengan tampilan sporty dan dipadukan dengan gaya elegan.

Xenia Limited Edition hadir dalam jumlah yang sangat terbatas, yakni hanya 20 unit dan tersedia selama pameran GIIAS 2023. Ini sebagai peringatan 20 tahun kehadiran Daihatsu Xenia di Indonesia.

“Dengan tersedianya Xenia Limited Edition pada GIIAS 2023, Daihatsu berharap unit ini bisa menjadi salah satu pilihan menarik bagi para pengunjung di GIIAS yang dijual terbatas hanya 20 unit,” ujar Marketing and Customer Relation Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation, Hendrayadi Lastiyoso di ICE BSD.

Dengan varian dasar 1.3 R ADS CVT, Xenia Limited Edition memikat mata dengan dua paduan warna eksklusif: silver dan hitam pada bodi mobil. Detail hitam glossy pada alloy wheel, front grille, cover fog lamp, dan outer mirror memberi kesan sporty yang lebih tegas.

Daihatsu Xenia Limited Edition di GIIAS 2023

Aksen strip ornamen merah pada lampu depan dan interior semakin mengukuhkan identitas sporty yang elegan. Sebagai model Daihatsu kedua yang mengusung platform Daihatsu New Global Architecture alias DNGA, Xenia menghadirkan teknologi terkini dan efisiensi yang menjadikan perjalanan semakin efisien.

Berita Terkait
hitlog-analytic