Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mendarat di GIIAS, Daihatsu Xenia Baru Siap Bikin Orang Terkejut

All New Daihatsu Xenia (desain digital)

100kpj – All New Daihatsu Xenia siap meluncur di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang pada 11-21 November 2021. 

Berdasarkan undangan yang diterima redaksi 100kpj, PT Astra Daihatsu Motor sebagai pemegang merek diduga akan merilis Xenia baru di awal pembukaan pameran otomotif tersebut.

Baca juga: Siapkan Kocek, Tak Lama Lagi Daihatsu Xenia Baru Meluncur di Indonesia

All New Daihatsu Xenia (desain digital)
 

“Mengundang sahabat jurnalis untuk menyaksikan penayangan acara peluncuran virtual produk baru dan pembukaan booth Daihatsu GIIAS 2021 yang akan diselenggarakan Kamis 11 November,” tulis keterangannya.

Sebelum resmi dirilis, Daihatsu Xenia baru sudah terdaftar di Peraturan Menteri Dalam Negeri nomor 40 tahun 2021 tentang  Perhitungan Dasar Pengenaan Pajak Kendaraan Bermotor. Terdapat 8 varian dengan dua pilihan mesin.

Harga dasar Xenia baru mulai dari Rp135 juta untuk mesin 1.300cc, sampai Rp172 juta dengan mesin 1.500cc. Khusus tipe menengah, dan tertinggi dilengkapi transmisi CVT (Continuosly Variable Transmission), dan ASA (Advanced Safety Assist).

Berita Terkait
hitlog-analytic