Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ini yang Dilakukan Komunitas Jakarta Velozity di Bulan Ramadan

Komunitas Velozity

100kpj – Berbagai kegiatan bakti sosial, atau berbagi dilakukan sejumlah komunitas kendaraan selama bulan Ramadan. Seperti halnya perkumpulan mobil Toyota Veloz yang tergaung dalam Velozity chapter Jakarta.

Jakarta Velozity menggandeng Timezone La Plazza menggelar buka puasa bersama anak-anak yatim dari Yayasan Al-Aqsha, sebagai wujud dukungan terhadap sesama dengan mengajak seluruh anggota berserta keluarga.

Komunitas mobil Toyota Veloz

“Program itu dikemas dalam bermain bersama dengan menciptakan suasana kegembiraan, keceriaan serta tawa canda dari anak anak yatim piatu,” ujar Ketua Jakarta Velozity, Dede Nofriza, dikutip dari keterannya, Rabu 3 April 2024.

Dede mengatakan, selain sebagai ajang silahturahmi sesama member, acara ini mengingatkan kembali pentingnya kepedulian antar sesama, dan diharapkan program tersebut bisa berjalan setiap tahunnya.

Acara dimulai untuk mengajak bersama anak-anak yatim piatu dari Yayasan Al-Aqsha, Kelapa Gading bermain sepuasnya di Timezone. Kemudian mendengarkan tausiah, dan tanya jawab dari pemuka agama selaku pendampung yayasan.

Berlanjut pemberian santunan kepada yayasan tersebut, dan diakhiri buka puasa bersama 20 anak yatim yang hadir, dan sesi foto bersama komunitas.

Berita Terkait
hitlog-analytic