Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Viral Anggota Komunitas Avanza Arogan, AXIC Sempat Jadi 'Kambing Hitam'

Viral komunitas Avanza Xenia Club Indonesia

100kpj - Salah satu anggota komunitas Avanza viral di media sosial akibat arogan terhadap pengguna Toyota Fortuner di kawasan Jawa Barat. Namun AXIC (Avanza-Xenia Indonesia Club) sempat menjadi kambing hitam, atau pihak yang tertuduh oleh korban, dan netizen.

Berdasarkan keterangan resmi komunitas tersebut, oknum yang terlibat di kejadian tersebut berasal dari komunitas AXCI (Avanza-Xenia Club Indonesia) yang berkantor pusat di Bandung.

"Mengutuk keras tindakan arogansi di jalan, yang dilakukan oleh oknum rangkaian kendaraan seperti yang tersiar di (Instagram @raniaasrimaydha)," tulis keterangannya, dikutip, Senin 11 Desember 2023.

"Rombongan dari komunitas tersebut bukanlah dari member komunitas kami, tapi dari komunitas lain yang memang namanya hampir sama," tulis postingan Instagram @avanzaxenia_indonesiaclub.

Sebelumnya Rania sempat mengirimkan pesan singkat juga kepada akun komunitas tersebut, terlihat percakapan korban menanyakan klub tersebut konvoi di Pangandaran, dengan pelat nomor D semua, karena secara nama serupa.

Melalui postingan wanita tersebut, dijelaskan kronologi kejadian tersebut. Berawal dari perjalanannya dari Pangandaran menuju arah ke Bandung pada Minggu 10 Desember 2023, dalam perjalanan pulang bertemu dengan rombongan pengguna Avanza-Xenia dengan pelat nomor D.

Salah satu dari rombongan komunitas yang mengendarai mobil Toyota Avanza berplat nomor D 1893 YTF mencoba untuk menyalip mobil Toyota Fortuner yang ditumpanginya. "HEY!! Pengguna jalan bukan cuma anda”, kalian” saja !! @avanzaxeniaclub_indonesia kalian punya utang maaf sama saya dan keluarga !! Searogan itukah kalian?? Apa tadi Anda tidak liat , dalam mobil kami ada anak kecil umur 4 tahun? Anda tidak liat Orangtua saya kalian begitukan??? Saya tidak terimaaa!!!!!!!!," tulisnya setelah mengkonfirmasi komunitas AXIC.

Berita Terkait
hitlog-analytic