Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cuma Ini Senjata Suzuki di GIIAS Demi Alihkan Avanza-Xenia Baru

Suzuki Ertiga Edisi Spesial yang hadir di GIIAS

100kpj – Low MPV (Multi Purpose Vehicle) masih menjadi salah satu penyumbang terbesar penjualan mobil di Indonesia. Hampir semua produsen memiliki produk jenis tersebut dengan spesifikasi, desain, dan harga berbeda-beda.

Saat ini persaingan mobil jenis tersebut sedang memanas, sebab produk-produk yang menjadi penguasa pasar akan mendapatkan pembaharuan dalam waktu dekat. Seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, dan Mitsubishi Xpander.

Baca juga: Gak Mau Ketinggalan Suzuki Rilis Teaser Mobil Baru untuk GIIAS 2021

Berdasarkan undangan resminya yang masuk ke meja redaksi 100kpj, dari ketiga produk tersebut Xpander baru diluncurkan lebih dulu pada 8 November 2021. Setelah itu dua hari kemudian All New Avanza hadir.

Sementara Xenia baru akan diluncurkan di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS yang berlangsung 11 November. Mengingat persaingan semakin sengit, Suzuki juga ikut menyiapkan kejutan.

Namun PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai agen pemegang merek mobil berlogo S itu hanya sekadar memberikan sentuhan kosmetik pada Ertiga. Sebelum resmi diluncurkan pada ajang GIIAS, Low MPV itu sudah bocor di media sosial.

Melalui unggahan foto Instagram @indra_fathan, Suzuki Ertiga akan hadir dalam jumlah terbatas demi mendapatkan lirikan konsumen di tengah gempuran produk baru. Secara penampilan hanya berbeda sedikit dari versi standar.

Berita Terkait
hitlog-analytic