Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

All New Suzuki Ertiga Diganjar Promo di JAW, Apa Kelebihannya?

Suzuki Ertiga Sport di Jakarta Auto Week 2022
Sumber :

100kpj – PT Suzuki Indomobil Sales turut meramaikan ajang Jakarta Auto Week (JAW) yang berlangsung di JCC, Senayan pada 12-20 Maret 2022. Selama pameran berlangsung, produsen mobil Suzuki itu menawarkan berbagai promo.

Salah satunya untuk All New Suzuki Ertiga, meski mendapatkan isentif PPnBM (Pajak Penjualan atas Barang Mewah) 50 persen dari pemerintah, namun Suzuki tetap memberikan kemudahan untuk konsumen.

Suzuki Ertiga Sport FF. Foto: Farhan/100KPJ

Suzuki menyediakan DP (Down Payment) ringan untuk kredit dalam jangka waktu enam tahun, bebas angsuran sesuai ketentuan yang berlaku, ekstra cashback Rp2,5 juta jika tukar tambah di AutoValue, dan diskon Rp2 juta.

“Pameran JAW merupakan kesempatan yang baik bagi Suzuki untuk memberikan banyak promosi kepada konsumen,” ujar Assistant to Sales 4W Departmen Head PT SIS, Sukma Dewi dikutip dalam keterangannya, Selasa 15 Maret 2022.

Lantas apa kelebihan All New Suzuki Ertiga?

Suzuki Ertiga yang dijual saat ini adalah generasi ketiga yang mendapatkan perubahan total sejak 2018 lalu. Mobil yang meramaikan pasar Low MPV atau Multi Purpose Vehicle itu ditawarkan dalam beberapa varian.

Berita Terkait
hitlog-analytic