Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil Listrik Neta V Diganjar Diskon Hingga Rp60 Jutaan

Mobil listrik Neta V

100kpj - Mobil listrik Neta resmi hadir di RI pada 2023, dan sampai saat ini PT Neta Auto Indonesia sebagai produsen hanya mengandalkan Neta V. Untuk menarik minat konsumen di tengah persaingan yang ketat, mobil listrik itu diganjar diskon besar.

Neta V pertama kali diperkenalkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show, atau GIIAS 2023 pada 10 Agustus. Sejak itu konsumen sudah bisa melakukan pemesanan, hingga harga resminya dirilis Oktober, yaitu Rp379 juta on the road.

Harga tersebut belum ada perubahan sampai saat ini, bahkan menyambut bulan Ramadhan, brand besutan Hozon Auto itu memberikan banderol spesial menjadi Rp317 juta, atau diskon Rp62 juta, namun hanya berlaku sampai 31 Maret 2024.

"Pada momen istimewa ini, Neta ingin menyambut bulan Ramadan dengan menawarkan harga spesial untuk para calon konsumen Neta V," ujar Managing Director PT Neta Auto Indonesia, Jerry Huang, dikutip dalam keterangannya, Jumat 8 Maret 2024.

Merek kelahiran Tiongkok itu juga memberikan keuntungan tambahan seperti wall charger, dan instalasi secara gratis di rumah selama periode tersebut. Bahkan konsumen tidak perlu memikirkan kerusakan pada komponen utama kelistrikannya, karena ada garansi seumur hidup.

Garansi itu berlaku untuk baterai, drive motor, dan motor kontrol unit. Memudahkan perawatan, tersedia servis gratis sampai 5 tahun, atau 50 ribu kilometer termasuk jasa, dan penggantian suku cadang.

"Tentunya tidak hanya memberikan keuntungan dari segi harga, kami juga menghadirkan beragam keuntungan lainnya mulai dari layanan purna jual hingga jaminan garansi,” tuturnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic