Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Diler Toyota Umbar Promo Menjelang Lebaran Sediakan Hadiah Ratusan Unit Motor

Promo mobil Toyota jelang lebaran
Sumber :

100kpj – Permintaan mobil baru biasanya meningkat menjelang lebaran, moment tersebut dimanfaatkan oleh sejumlah diler dengan menawarkan beragam promo menarik untuk menarik konsumen, seperti diler Toyota Auto200.

Program pembelian untuk mempermudah konsumen memiliki unit, dan memberikan keuntungan lainnya bisa didapatkan melalui pameran mereka yang digelar di dua pusat perbelanjaan di Jakarta, dan Surabaya.

Tidak menunggu konsumen datang ke diler, namun demi menggenjot penjualan secara retail diler Toyota itu menjemput konsumen dengan menggelar pameran di dua tempat berbeda pada periode 20-24 Maret 2024.

Pameran itu berlangsung di Grand Atrium Mall Kota Kasablanka, Jakarta, dan Fashion Atrium Pakuwon Mall Surabaya. Promo yang ditawarkan bukan hanya untuk pembelian unit baru, namun termasuk perawatan.

Auto2000 hadir untuk bisa semakin dekat dengan autofamily, sekaligus memberikan pengalaman terbaru, dan spesial dalam mengenal produk Toyota, serta layanan lengkap Auto2000,” ujar Chief Marketing Auto2000, Yagimin, dikutip dari keterangannya, Kamis 21 Maret 2024.

Promo yang bisa didapatkan konsumen saat berkunjung ke pameran tersebut berupa penawaran bunga rendah, hadiah langsung voucher belanja, hingga paket spesial untuk pembelian dengan cara tukar tambah.

Jika konsumen melakukan pemesanan unit, atau pembelian selama periode tersebut berkesempatan mengikuti undian dengan hadiah 400 paket liburan mulai dariUmroh, wisata ke Eropa, sampai Asia seperti Vietnam, dan Labuan Bajo.

Berita Terkait
hitlog-analytic