Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Promo Kredit Wuling Binguo EV dan Air EV Hingga Dikasih Emas Tanpa Undian

Wuling Air ev di IEMS 2023
Sumber :

100kpj – Salah satu cara untuk mendongkrak penjualan mobil baru di awal tahun, sejumlah brand bersama jaringan dilernya membuat program pembelian, atau promo khusus. Seperti yang dilakukan Wuling Motors.

Untuk pembelian mobil listrik Wuling Binguo EV, dan Air ev, serta Wuling Almaz RS tipe apapun di sepanjang Februari 2024 konsumen berhak menerima hadiah langsung, berupa emas atau logam mulai 2 gram.

“Program ‘Fly With Innovation Drive Like An Icon’ ini kami hadirkan dalam rangka memberikan kemudahan bagi para konsumen yang ingin memiliki produk Wuling impiannya untuk meraih keberuntungan di tahun ini,” ujar Senior Manager Marketin Strategy Wuling Motors, Ricky Christian, dikutip dari keterangannya, Senin 12 Februari 2024.

Selain hadiah langsung, jenama asal China itu menawarkan paket kredit dengan DP (Down Payment) ringan, dan cicilan ringan. Misalnyauntuk Air ev ditawarkan dengan uang muka mulai Rp26 jutaan, dan cicilan Rp4 jutaan per bulan.

Kemudian Almaz RS Pro, dan Almaz RS Pro Hybrid bisa dibawa pulang dengan DP Rp65 jutaan, atau cicilan mulai Rp7 jutaan per bulan. Di luar itu ada program lainnya yang meliputi garansi, dan gratis perawatan.

Khusus pembelian Binguo EV, dan Air ev tersedia program garansi seumur hidup, alias lifetime core EV component warranty. Artinya komponen-komponen inti seperti power battery, drive motor, hingga motor control unit dijamin jika terjadi kerusakan.

Sementara untuk Air ev tipe Long Range berhak mendapatkan special charging device promo dengan tambahan charging pile seharga Rp5 juta, atau gratis charging device Non OCPP. 

Berita Terkait
hitlog-analytic