Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mengulas Ubahan Eksterior, Interior dan Fitur di New Xpander

Mitsubishi New Xpander di GIIAS 2021
Sumber :

100kpj – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi meluncurkan New Xpander dan New Xpander Cross 8 November 2021. Dua mobil tersebut mendapatkan beberapa penyempurnaan dari versi sebelumnya.

Bahasa desain dynamic shield tetap dipertahankan sebagai ciri khas produk Mitsubishi, desain bumper mengkotak, grill horizontal model susun kelir hitam. Ubahan mencolok pada headlamp T-shape dengan pencahayaan yang lebih terang.

Jumlah lampu LED memang lebih banyak pada versi terbaru ini, dibandingkan model sebelumnya yang hanya tiga baris seperti Xpander Cross. Lalu bagian samping dapat side sill garnish, namun paling mencolok desain pelek.

Test drive Mitsubishi Xpander baru

Peleknya kini mendapat ukuran 17 inci, sehingga ground clearance lebih tinggi 10 mili meter atau 220 mm. Bagian suspensi juga dapat perubahan, di mana bagian depan dan belakang sudah dilengkapi dengan katup dengan diameter lebih besar.

"Ada perubahan suspensi dan transmisi. Perubahan itu didasarkan pada kebutuhan dan saran konsumen. Tujuannya untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik dan nyaman serta efisiensi tinggi," ujar Eichiro Hamazaki, Director of Aftersales Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia.

"Perubahan dari suspensi dilihat dari ukuran shock absorber belakang yang lebih tinggi, diambil dari Pajero Sport. Lainnya High performance bar yang ada di Xpander dan Xpander Cross menggunakan desain mobil eropa. Berkat perubahan ini menghasilkan driving yang lebih nyaman, stabil di jalan yang kurang halus dan kasar dan sesuai dengan kondisi jalan di Indonesia," tambahnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic