Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jangan Kaget Lihat Harga Mitsubishi Xpander Baru di GIIAS Surabaya

Mitsubishi di GIIAS Surabaya
Sumber :

100kpj – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) turut meramaikan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya yang berlangsung di Grand City Convex Hall C, pada 8-12 Desember 2021.

Ditributor mobil Mitsubishi di Tanah Air itu hanya menampilkan produk-produk unggulannya yang selama menjadi tulang punggung penjualan. Mobil yang dimaksud adalah New Xpander, New Xpander Cross, dan Pajero Sport. 

Eksterior Mitsubishi Xpander baru

“Kami membawa seluruh rangkaian petualangan untuk dibagikan, dan dirasakan langsung masyarakat di Surabaya. Termasuk membawa jajaran kendaraan andalan kami yang baru diluncurkan bulan lalu,” ujar General Manager of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Amiruddin dikutip dari keterangannya, Kamis 9 Desember 2021.

Jajaran kendaraan yang diluncurkan bulan lalu itu adalah Xpander dan Xpander Cross baru yang hadir pada 8 November 2021. Kedua mobil tersebut mendapatkan penyegaran pada sisi eksterior, interior, hingga fitur-fiturnya.

 

Pada bagian interior ubahannya lebih banyak, dashboard atas menggunakan bahan empuk dibalut bahan semi kulit seperti halnya doortrim. Rem parkir elektrik, dilengkapi auto hold, pengaturan AC digital dan desain setir baru.

Berita Terkait
hitlog-analytic