Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jumlah SPK Avanza dan Veloz Baru Capai 1.368 Unit di GIIAS 2021

All New Avanza dan All New Veloz
Sumber :

100kpj – PT Toyota-Astra Motor (TAM) mencatatkan SPK hampir 3 ribuan unit dalam waktu hampir dua pekan di ajang GIIAS 2021. Produk anyar mereka Toyota All New Avanza dan New Veloz masih jadi primadona.

Direktur Pemasaran PT. Toyota Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy mengatakan sementara ini data pemesanan yang dikumpulkan barulah yang didapat di GIIAS 2021 per Jumat 19 November 2021. Di mana jumalah SPK capai 3.818 unit.

"Data yang dikumpulkan hingga kemarin, 19 November 2021 adalah 3.818 unit dan kontribusi 5 besar adalah All New Veloz 701 unit lalu All New Avanza sebesar 667 unit," kata Anton dalam jumpa pers virtual, Sabtu 20 November 2021.

All New Avanza

Lebih lanjut ada Toyota Raize dengan 607 unit, diikuti Innova dengan 508 unit, dan Fortuner dengan 437 unit. Anton juga menilai animo masyarakat terhadap varian GR Sport cukup baik.

Tetapi, Anton belum bisa memastikan apa SPK dua mobil terbarunya yang merupakan dua kontribusi teratas Toyota itu secara keseluruhan di Indonesia. Sebab pihak TAM masih perlu menunggu setidaknya satu pekan lagi untuk melihat animo masyarakat dan kinerja penjualannya.

"Launching All New Avanza dan All New Veloz ini baru saja mulai di sejumlah daerah. Untuk melhat animo real-nya, kita tunggu minggu depan. Tapi, review dari GIIAS saja pertumbuhan animo masyarakat untuk All New Avanza dan Veloz sudah sangat besar," ujarnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic