Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Harga Jual New Xpander Tetap Tinggi karena SMART Package

Eksterior Mitsubishi Xpander baru
Sumber :

100kpj – Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) membuktikan komitmennya dalam memuaskan konsumen. Kini, Mitsubishi memberikan layanan purna jual SMART Package yang menguntungkan konsumen.

Maksudnya, walaupun harga New Xpander dan New Xpander Cross saat ini lebih mahal dibandingkan model sebelumnya, tapi biaya yang dikeluarkan untuk layanan purna jual tetap sama alias bebas dari biaya. Seperti disampaikan Eichiro Hamazaki, Director of Aftersales Division PT MMKSI.

Mitsubishi New Xpander di GIIAS 2021

"Tentu dari segi after sales kami mengejar kepuasan pelanggan dan keuntungan yang diberikan. Pembelian dua mobil baru, kustomer bisa menikmati paket yang ada seperti SMART Package hingga 50.000 atau 4 tahun," ujar Eichiro.

Dengan begitu, para pembeli Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross tak perlu lagi cemas akan biaya perawatan dalam jangka waktu tertentu, hingga performa mobil tetap terjaga. Alhasil, membuat kedua mobil itu memiliki harga jual kembali yang lebih baik dan kompetitif.

"Berdasarkan survei kami, jika dibandingkan model Low MPV lainnya iuntuk biaya perawatan hingga 100.000 kilometer, kustomer Xpander dapat keuntungan atau hemat 25% untuk maintenance cost, dan ditambah lagi adanya garansi kendaraan penuh selama 3 tahun 100.000 kiometer," jelasnya.

Sebagai tambahan, dia menuturkan keuntungan lain paket SMART ini sangat terasa jika dalam keadaan darurat. Karena Mitsubishi juga punya customer service 24 jam yang siap membantu.

Berita Terkait
hitlog-analytic