Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Nissan Indonesia Siapkan Mobil Baru dengan Teknologi Andalan e-Power

Nissan Kicks e-Power
Sumber :

100kpj – Nissan terus melakukan gerak cepat guna memasuki era elektrifikasi. PT Nissan Motor Distributor Indonesia menyatakan akan meluncurkan beberapa mobil baru yang juga mengusung teknologi e-Power.

Pada akhir tahun 2020, Nissan memberikan gebrakan dengan meluncurkan Nissan Kicks e-Power. Sebuah mobil hybrid, yang mengkombinasikan tenaga listrik dan bensin.

Nissan sendiri menyebutnya dengan istilah e-Power.Mesin bensinnya hanya dipakai untuk mengisi daya baterai, dan harga yang ditawarkan saat ini yaitu Rp471 juta on the road DKI Jakarta.

Nissan Kicks e-Power

Tak berhenti sampai di situ, PT Nissan Motor Distributor Indonesia kembali menghadirkan kendaraan canggih yang diberi nama Nissan Leaf. Ini merupakan model spesial.

Karena pernah menjadi mobil terlaris di dunia sejak dihadirkan pertama kali pada 2010. Berbeda dengan Kicks, Nissan Leaf sepenuhnya digerakkan oleh energi listrik yang berasal dari baterai. Jika daya habis, maka pengguna harus melakukan isi ulang di stasiun pengisian yang tersedia.

Presiden Direktur PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) Evensius Go, mengatakan memang ada tantangan tersendiri di Indonesia. Paling besar tantangannya untuk menuju era elektrifikasi ialah charging Station.

Berita Terkait
hitlog-analytic