Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jika Kecelakaan! Gimana Asuransi Penumpang Taksi Terbang EHang

EHang 216
Sumber :

100kpj – Industri otomotif berkembang mengikuti teknologi, hingga kebutuhan masyarakat. Jika pabrikan mobil berlomba-lomba membuat produk ramah lingkungan dengan tenaga utama listrik, berbeda dengan brand EHang.

Jenama asal China itu sudah menciptakan kendaraan terbang. Populer sebagai pembuat drone, mereka melebarkan sayapnya membuat EHang 216 sebagai alat transportasi bertenaga listrik yang bisa mengudara.

Baca juga: Mobil Terbang EHang Hadir di RI,, Pembelinya Dapat Pilot 24 Jam

EHang 216

Yang menarik, kendaraan nirawak tersebut sudah tiba di Indonesia melalui Prestige Image Motorcars sebagai importirnya. Sebelum dijual atau disewakan layiknya taksi, EHang 216 akan diuji coba terlebih dahulu di Bali.

Presiden Direktur Prestige Image Motorcars, Rudy Salim mengatakan, untuk menguji keamanan, dan kemampuan kendaraan terbang tersebut akan dilakukan di Bali, tepatnya di lokasi milik Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo.

“Kita juga meningkatkan pariwista di Bali, semoga dampaknya ke internasional dengan adanya satu armada transportasi udara yang unik, murah, dan ramah lingkungan,” ujar Rudy Salim kepada 100kpj, Rabu 1 September 2021.

Berita Terkait
hitlog-analytic