Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Setelah Uji Coba di Bali, Mobil Terbang EHang Bisa Disewa Rp850 Ribu

EHang 216
Sumber :

100kpj – Prestige Image Motorcars menjadi satu-satunya importir umum yang nekat menjual produk-produk muktahir di Indonesia. Selain kendaraan listrik Tesla, mereka juga mencoba menawarkan mobil terbang, EHang 216.

Sesuai janjinya saat pameran IIMS (Indonesia International Motor Show) pada April 2021, EHang 216 akhirnya mendarat di Tanah Air. Mobil terbang perlahap seterum itu dibawa utuh dari China, dan akan siap uji coba.

Baca juga: Mobil Terbang EHang Hadir di RI, Pembelinya Sudah Dapat Pilot 24 jam

Ehang 216

Presiden Direktur Prestige Image Motorcars, Rudy Salim mengatakan, untuk menguji keamanan, dan kemampuan kendaraan terbang tersebut akan dilakukan di Bali, tepatnya di lokasi milik Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo.

“Kita juga meningkatkan pariwista di Bali, semoga dampaknya ke internasional dengan adanya satu armada transportasi udara yang unik, murah, dan ramah lingkungan,” ujar Rudy Salim kepada 100kpj, Rabu 1 September 2021.

Lebih lanjut dia menjelaskan, EHang 216 atau AAV (Autonomous Aerial Vehicle) menjadi jawaban alat transportasi udara ramah lingkungan. Selain itu, memiliki harga sewa yang jauh lebih terjangkau dibandingkan helikopter.

Berita Terkait
hitlog-analytic