Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Adira Insurance Beri Cara Agar Klaim Mudah Diterima

Ilustrasi Asuransi Mobil
Sumber :

100kpjAsuransi seperti Adira Insurance memang menjadi salah satu solusi untuk meminimalkan resiko kerugian pada saat terjadi kecelakaan di jalan, karena ketika terjadi kecelakaan lalu lintas, maka akan timbul biaya yang harus dikeluarkan oleh pemilik kendaraan.

Sebagai contoh adalah biaya perbaikan kendaraan pasca kecelakaan, besar kecilnya biaya relatif terhadap jenis kerusakannya.

Makanya asuransi bisa didefinisikan sebagai perjanjian antara dua pihak atau lebih dimana pihak penanggung tersebut mengikatkan diri kepada tertanggung, dengan menerima premi asuransi, agar memberikan pengganti terhadap tertanggung karena kerugian kecelakaan atau kehilangan.

Artinya ketika pemilik kendaraan membayar premi dalam jumlah tertentu, maka pemilik mobil bisa merasa tenang dan terbantu. Jika pemilik mobil tersebut terkena musibah seperti kecelakaan, kebanjiran atau kehilangan.

Adira Insurance

Namun, tak sedikit pemilik polis asuransi kendaraan bermotor merasa kesulitan saat ingin mengajukan klaim pertanggungan. Padahal, dalam kondisi tertentu proteksi tersebut harus bisa dimanfaatkan dengan cepat oleh pelanggan.

Nah, menurut Wayan Pariama, Direktur Adira Insurance menjelaskan ada beberapa persyaratan yang harus dipatuhi oleh pemilik polis asuransi.

Berita Terkait
hitlog-analytic