Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Garda Oto Ungkap Pentingnya Perlindungan Aset Kendaraan, Klaim Asuransi Mudah

Garda Oto
Sumber :

100kpj – Garda Oto merupakan produk asuransi mobil dari Asuransi Astra menggelar workshop GAWAT Garda Oto Worth It or Not, Kamis 27 Juli 2023. Dalam acara ini, Garda Oto membeberkan manfaat perlindungan aset kendaraan.

Sebab, masih banyak di luar sana masyarakat yang menilai negatif pada asuransi kendaraan. Hendra, Regional Manager DKI Asuransi Astra, mengungkap berbagai produk dan layanan yang ditawarkan oleh Garda Oto guna memudahkan para pelanggan serta kerugian finansial.

“Mobil sudah dianggap sebagai hal prioritas yang esensial untuk dimiliki dalam kebutuhan masyarakat zaman sekarang. Karena selain untuk sekadar bermobilitas secara praktis, mobil menjadi sumber mata pencaharian segenap orang. Maka dari itu penting untuk memberikan perlindungan yang tepat karena hal yang tidak terduga bisa terjadi kapan saja," ujar Hendra di Jakarta.

“Maka dari itu penting untuk memberikan perlindungan yang tepat karena hal yang tidak terduga bisa terjadi kapan saja. Namun juga perlu diingat, untuk memilih asuransi mobil terpercaya kita harus memahami manfaat yang diberikan asuransi tersebut sebelum membeli dan kemudian menyesuaikan dengan penggunaan dan kebutuhan kendaraan,” imbuhnya.

Garda Oto juga menjamin proses klaim lebih mudah, dana dapat dilakukan di berbagai cabang dan gerai Garda Center di seluruh Indonesia. Bahkan, lewat aplikasi digital myGarda yang tersedia di seluruh platform.

Kecelakaan mobil di Tol Cibubur

Pelanggan diberikan kemudahan melakukan monitoring survei dan perbaikan melalui aplikasi dari awal proses pengajuan klaim hingga terbitnya Surat pemesanan kendaraan (SPK) yang dapat dilakukan same day jika seluruh ketentuan hingga dokumen yang dibutuhkan terpenuhi dengan baik.

Berita Terkait
hitlog-analytic