Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Garda M Klinik, Mobil Klinik untuk Penuhi Kebutuhan Darurat Kesehatan

Garda M Klinik dari Garda Medika

100kpj –  Garda Medika dari Asuransi Astra, bagian dari PT Astra International Tbk, meluncurkan layanan terbarunya pada Kamis 9 November 2023. Sama halnya dengan klinik berjalan Garda M Klinik dan fitur terbaru Garda Mobile Medcare, Express Appointment.

Pelayanan ini dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan layanan kesehatan yang dapat diakses dengan mudah, cepat, dan dekat. Bekerjasama dengan berbagai partner rumah sakit dan klinik, Garda M Klinik dapat memberikan berbagai layanan kesehatan dengan mudah.

Seperti konsultasi dengan dokter umum, pemeriksaan fisik, pemeriksaan mata, hingga pemberian resep atau obat secara langsung. Desainnya yang kompatibel membuat Garda M Klinik tidak hanya nyaman, namun juga mudah bermobilisasi di berbagai medan.

Garda Medika

Selanjutnya, fitur terbaru dalam Garda Mobile Medcare, Express Appointment. Melalui Express Appointment, peserta dapat membuat janji temu dengan dokter sesuai dengan waktu yang diinginkan. Saat tiba di rumah sakit, peserta cukup melakukan scan QR code atau memasukkan nomor kode booking ke anjungan pendaftaran mandiri.

Kemudahan dan kecepatan rawat jalan bersama Express Appointment sudah dapat dinikmati di empat jaringan rumah sakit yaitu Rumah Sakit Mitra Keluarga, Rumah Sakit Hermina, Rumah Sakit Primaya, dan Rumah Sakit Premier Bintaro. Kemudahan rawat jalan bebas antre yang diberikan Express Appointment merupakan yang pertama di Indonesia.

Garda Medika
Berita Terkait
hitlog-analytic