Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Gelar Program Mudik, Mobbi Adakan Layanan Darurat 24 Jam

Platform jual beli Mobbi untuk mudik
Sumber :

100kpj – PT Astra Digital Mobil (mobbi) menggelar program mudik untuk para konsumennya. Platform digital jual beli mobil bekas ini memperkenalkan program 'mobbi Mudik Certified', guna membantu kelancaran mudik lebaran 2023.

Mulai dari bantuan darurat 24 jam, seperti seperti mogok, kunci tertinggal di dalam mobil, ban kempis, dan lainnya. Ada juga program proteksi sekeluarga jika terjadi kecelakaan dalam perjalanan mudik dengan pertanggungan hingga Rp100 juta.

Selain itu, teknisi profesional Astra sudah memeriksa dan menyatakan setiap mobil mobbi Mudik Certified telah lolos 152 titik inspeksi, sehingga pelanggan dapat mudik dengan aman, nyaman, dan tanpa khawatir.

"Kami melihat penjualan mobil berpotensi meningkat pada periode Ramadan-Idulfitri tahun ini, sebab masyarakat cenderung menggunakan mobil pribadi sebagai pilihan moda transportasi utama pada masa mudik Lebaran nanti," ujar President Director PT Astra Digital Mobil (mobbi), Naga Sujady, Senin 20 Maret 2023.

"Untuk itulah, mobbi menghadirkan program mobbi Mudik Certified untuk memberikan keamanan dan kenyamanan, serta menciptakan kenangan manis bersama keluarga saat melakukan perjalanan mudik bersama,” lanjutnya.

Pemudik

Mobbi juga menyediakan mobil berkualitas mobbi Mudik Certified dengan cicilan mulai dari Rp2 jutaan dan benefit hingga Rp3 juta. Program mobbi Mudik Certified ini hanya berlaku untuk konsumen yang melakukan pembelian mobil bekas melalui mobbi pada periode 23 Maret 2023 hingga 23 April 2023.

Berita Terkait
hitlog-analytic