Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mendapatkan Daihatsu Rocky Perlu Sabar, Tapi Lebih Cepat dari Raize?

Daihatsu Rocky di Jepang
Sumber :

100kpj – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) telah meluncurkan Daihatsu Rocky di Indonesia, 30 April 2021. Mobil yang dijual sejak 2019 di Jepang itu langsung diproduksi di dalam negeri bersama saudara kandungnya, yakni Toyota Raize.

Rocky dibangun menggunakan platform Daihatsu New Global Architecture. Meski memiliki bobot ringan, namun pusat gravitasinya dibuat lebih baik. Mobil berjenis SUV (Sport Utility Vehicle) kompak itu hadir dalam beberapa varian.

Baca juga: Beli Toyota Raize Sekarang Baru Bisa Digunakan Tahun Depan, Kok Bisa?

Daihatsu Rocky. Foto: PT ADM.

Agen pemegang merek mobil berlogo D itu membanderol Rocky mulai dari Rp222,200 juta untuk tipe 1.0 R TC ADS manual, sampai Rp236,100 juta tipe 1.0 R TC ASA matik CVT. Terdapat beberapa pilihan warna dengan harga berbeda.

Khusus warna merah, dan putih ada biaya tambahan Rp1,5 juta. Sedangkan warna two tone Rp2,5 juta, dan kombinasi two tone merah hitam lebih mahal Rp3,5 juta. Namun untuk memiliki mobil tersebut tidak bisa secara instan.

Pasalnya, konsumen perlu menunggu untuk mendapatkan SUV bermesin tiga silinder 1.000cc turbo itu. Namun indennya tidak sepanjang Toyota Raize, yang dikeluhkan salah satu konsumen di media sosial, karena baru bisa menerima unit tahun depan.

Berita Terkait
hitlog-analytic