Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Daihatsu Terios Baru Meluncur, Ini Spesifikasi dan Harganya

Daihatsu Terios baru
Sumber :

100kpj - Daihatsu Terios menjadi salah satu mobil andalan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) di pasar Indonesia. Mobil yang meramaikan ceruk pasar Low SUV (Sport Utility Vehicle) itu debut sejak 2006.

Mobil yang memanfaatkan platform Daihatsu Xenia generasi lama tersebut sudah beberapa kali mendapatkan penyegaran, hingga generasi keduanya hadir pada 2017 dengan perubahan total.

Daihatsu Terios baru

Sampai saat ini Daihatsu Terios yang dirilis sejak tujuh tahun lalu itu masih dipertahankan. Namun untuk kembali mendapatkan lirikan konsumen, produsen mobil berlogo D itu memberikan penyegaran di tahun ini.

Daihatsu Terios baru resmi diluncurkan di Ancol, Jakarta Pusat, Kamis 8 Juni 2023. Ubahannya tergolong cukup banyak, meski sekadar facelift di eksterior, interior, dan beberapa fitur baru, Low SUV itu memiliki dua tipe baru, yaitu R Custom, dan R ADS (Astra Daihatsu Styling).

Untuk R Custom tampilan eksteriornya lebih segar, bagian depan, front grill baru yang memberikan kesan sporty. Bumper depan, dan belakang lebih segar dilengkapi aerokit, headlamp smoke, bazel foglamp, dan ilumation lamp.

Bagian samping desain velg aloy baru, side stone guard, dan side bodi molding di tipe R ADS secara karakter lebih sporty, gril dan bumper berbeda dilengkapi ornamen krom, lampu sudah smoke headlamp berbeda dengan R Custom bazel foglamp krom, bumper belakang dibuat lebih sporty.

Berita Terkait
hitlog-analytic