Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Siap Bikin Kejutan, Daihatsu Hadirkan Mobil Baru Pertama di Dunia di GIIAS 2023

Daihatsu Ayla EV
Sumber :

100kpj – Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show, atau GIIAS 2023 yang berlangsung di ICE BSD Tangerang, pada 13-19 Agustus  akan menjadi ajang unjuk gigi para produsen mobil merilis produk-produk terbaru.

Bahkan ada beberapa model yang statusnya world premiere, atau pertama kali hadir di dunia. Salah satunya mobil Daihatsu yang akan diperkenalkan langsung oleh produsennya, PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Daihatsu Rocky Hybrid

“Ada world premiere nanti tunggu saja waktunya,” ujar Public Relations Manager PT ADM, Indra Setiawan baru-baru ini saat mempresentasikan kehadiran perusahaannya di GIIAS 2023.

Lebih lanjut Indra menjelaskan, bahwa selama 10 hari meramaikan lantai pameran otomotif tahunan tersebut akan menempati hall 8D ICE BSD dengan area yang lebih luas dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

“Sehingga kendaraan yang kita bawa lebih banyak lagi. Jumlahnya masih kita simpen, lebih dari 10 yang akan kita hdirkan di booth Daihatsu, dengan konsep future now,” tuturnya.

Berkaca dari tema yang diangkat seirama dengan konsep GIIAS tahun ini, tidak menutup kemungkinan mobil Daihatsu yang akan diperkenalkan dengan status pertama kali di dunia itu bertenaga listrik.

Berita Terkait
hitlog-analytic