Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Dapat Relaksasi PPnBM, Ini Cicilan Honda City Hatchback

Honda City Hatchback RS
Sumber :

100kpj – Belum lama dikenalkan di Tanah Air, Honda City Hatchback mendapatkan relaksasi Pajak Penjualan Atas Barang Mewah atau PPnBM yang diberlakukan oleh pemerintah. Sehingga membuat harga Honda City Hatchback ini menjadi lebih murah.

Honda City Hatchback masuk dalam daftar 29 mobil yang mendapatkan relaksasi PPnBM pada Keputusan Menteri Perindustrian Nomor 839 Tahun 2021. Selain itu mobil ini juga sesuai dalam Peraturan Menteri Keuangan Nomor 31 Tahun 2021 tentang perluasan PPnBM yang berlaku sejak 1 April.

Dalam daftar terbaru mobil penerima insentif PPnBM yang dikeluarkan Kementerian Perindustrian, Honda City Hatchback RS tercatat memiliki local purchase sebesar 70 persen.

Selain itu, Honda City Hatchback juga punya keunggulan seperti remote engine start, yang membuat mobil bisa dinyalakan dari jarak jauh. Fitur tersebut sebelumnya hanya terpasang pada tipe mewah mobil Honda, seperti Accord dan CR-V.

Honda City Hatchback RS

Ada beberapa keunggulan yang ditawarkan mobil berkapasitas lima penumpang itu, seperti konsep Ultra Seat yang memungkinkan kursi dapat diubah posisinya dalam empat konfigurasi.

Semua pencahayaan sudah menggunakan Light Emitting Diode atau LED yang hemat energi, mulai dari lampu utama, lampu kabut hingga lampu rem.

Berita Terkait
hitlog-analytic