Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Peran Honda Prospect Motor dalam Mendukung Dunia Balap Mobil Nasional

OMR Honda City Hatchback RS Speed Challenge 2022
Sumber :

100kpj – PT Honda Prospect Motor (HPM) punya komitmen untuk memajukan dunia balap mobil nasional, dengan membuka kelas One Make Race (OMR) Honda City Hatchback RS Speed Challenge 2022 yang musim ini merupakan musim pertamanya, dan melanjutkan Honda Brio Speed Challenge.

Selama ajang balap Honda One Make Race diselenggarakan, salah satu pembalap di kelas Master yaitu Benny Santoso tercatat sebagai pembalap yang paling konsisten berpartisipasi dalam ajang ini.

Benny Santoso sendiri telah mengikuti OMR Honda sejak tahun 2009. Benny Santoso telah mencatatkan banyak prestasi, diantaranya adalah memenangkan gelar ganda yaitu juara nasional di ajang Kejuaraan Nasional Indonesia Touring Car Race 1500, dan juga Honda Jazz Speed Challenge kelas Master pada tahun 2021 lalu.

Pada tahun 2022 ini, Benny Santoso membalap bersama tim Sigma Speed, dengan mengendarai mobil balap Honda City Hatchback RS Speed Challenge kelas Master.

OMR Honda City Hatchback RS Speed Challenge 2022

Sejak awal ajang balap One Make Race digulirkan, bertujuan menjadi tempat pembibitan untuk pembalap masa depan Indonesia.

Pada tahun 2022 ini, terdapat pembalap termuda dan juga berprestasi pada ajang Honda Brio Speed Challenge, yaitu Randy Rikya Azhari dari tim BL Racing Team. Pembalap muda ini baru berusia 14 tahun dan baru saja mengikuti ajang balap OMR Honda Brio di kelas Rookie pada tahun 2022 ini.

Berita Terkait
hitlog-analytic