Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kunci Mobil Diminta Mantan Camer, Kaesang Disarankan Beli Esemka

Kaesang Pangarep dan Mobil Esemka. Foto: Ist.
Sumber :

100kpj – Usai dikabarkan putus, Ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau meminta Kaesang Pangarep mengembalikan kunci mobil dan STNK yang pernah diberikan putrinya. Permintaan tersebut merupakan buntut rasa kesal Meilia lantaran Kaesang telah memiliki gandengan baru.

Disitat dari sejumlah sumber, saat ini kabarnya Kaesang tengah menjalin hubungan dengan wanita muda bernama Nadya Afrita. Padahal, kata Meilia, sebelumnya Kaesang pernah berjanji menikahi Felicia Tissue pada penghujung tahun lalu.

Baca juga: Kaesang Punya Pacar Baru, Mantan Camer: Balikin Kunci Mobil Anak Saya!

Felicia Tissue, Kaesang Pangarep, Nadya Afrita. Foto: Ist.

Meilia yang kadung kesal kemudian menyampaikan rasa kecewanya melalui akun Instagram pribadinya. Dia tak menyangka, hubungan Felicia dan Kaesang yang sudah terbilang matang justru harus berakhir kecewa.

“Nadya, kamu itu saya pikir akan menjaga anak saya dan pacarnya yang sudah (berpacaran) lima tahun. Kamu yang sering saya puji sebagai MC, ternyata hatimu lebih dari harimau ya,” tulisnya melalui akun @meilia_lau, dikutip Senin 8 Maret 2021.

Bukan hanya itu, melalui Nadya, Meilia meminta Kaesang mengembalikan kunci mobil serta STNK yang pernah diberikan anaknya. Sebab, kini keduanya sudah tidak memiliki hubungan apapun.

Berita Terkait
hitlog-analytic