Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kaesang Pangarep Boleh Pakai Mobil Jika Jadi Wali Kota Depok, Cuma Warga Dilarang

Momen Kaesang test Camry Hybrid
Sumber :
TAM

100kpj – Kaesang Pangarep berencana mencalonkan diri menjadi Wali Kota Depok pada Pemilihan Umum Kepala Daerah, alias Pilkada 2024. Putra Peresiden Jokowi itu uniknya memiliki visi misi kontroversial.

Salah satunya untuk penanganan jalanan Depok yang terkenal macet di jam tertentu. Penumpukan kendaraan umumnya tidak seimbang dengan pengembangan, atau keadaan infrastuktur jalan yang ada saat ini.

Macet Depok

Volume kendaraan terus bertambah di suatu daerah, namun tidak diiringi pembangunan jalan yang memadai. Tidak heran kalau macet menjadi momok bagi masyrakat Ibu Kota melakukan aktivitas sehari-hari.

Untuk menangani masalah tersebut, Kaesang Pangarep akan melarang warga Depok menggunakan mobil. Hal itu disampaikan melalui channel Youtube pribadinya baru-baru ini, dikutip Senin 19 Juni 2023.

“Kalau di Jakarta kan memberlakukan ganjil-genap. Kalau saya malah enggak boleh ada mobil sama sekali,” ujar Komisaris Rans Entertainment tersebut.

Aturan ganjil-genap yang diterapkan di Jakarta sepertinya belum menjadi solusi dalam mengatasi kemacetan. Mengingat orang-orang mampu tidak masalah untuk menambah mobil demi memiliki plat nomor berbeda.

Berita Terkait
hitlog-analytic