Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Rangkul Artis, Ini Event Internasional Pertama yang Dibidik IMI

Raffi Ahmad
Sumber :

100kpj – Ketua MPR RI Bambang Soesatyo resmi menjadi Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI), periode 2021-2021. Pelantikannya dilakukan oleh Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Marciano Norman, dan dilakukan secara hybrid, yakni memadukan kehadiran fisik dan teknologi virtual, Rabu 10 Februari 2021 kemarin.

Menariknya dalam pengurusan Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia (PP IMI) kali ini, dihiasi nama-nama artis kondang yang gemar otomotif. Mulai dari Atta Halilintar, Raffi Ahmad, Andre Taulany, Denny Cagur hingga Gading Martin.

Jabatan Atta dan Raffi Ahmad sendiri adalah Ketua dan Wakil Ketua Bidang Komunikasi dan Media Sosial. Keduanya didukung oleh para rekan-rekan artis lainnya.

Atta cs diharapkan bisa membantu mengkampanyekan program kerja dari IMI. Memberikan semangat kepada anak-anak muda agar bisa meraih prestasi yang bagus di bidang olahraga otomotif.

IMI

Selain itu, dibawah kepemimpinan Bamsoet ini PP IMI memiliki agenda nasional dan internasional. Agenda internasional pertama di kepengurusan Bamsoet adalah kejuaraan dunia motorcross bertajuk MX GP.

"Memang benar, saatini sedang disiapkan event MX GP yang bekerja sama dengan Kemenpar, sesuai dengan jadwal yang dilansir MX GP, tahun ini Indonesia bakal menjadi tuan rumah dua seri, jumlah ini sama dengan tahun-tahun sebelumnya, meski pada tahun 2020 kemarin batal karena pandemi. Kita dapat di Yogyakarta dan Bali," ungkap Bamsoet dikutip dari Antara.

Berita Terkait
hitlog-analytic