Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bocoran Honda CR-V Baru Yang Siap Mengaspal di RI, Lebih Canggih?

Honda CR-V baru di Indonesia
Sumber :

100kpj – Honda CR-V baru tahun ini kabarnya akan mengaspal di Tanah Air, namun sebelum resmi diluncurkan PT Honda Prospect Motor (HPM), sebagai agen pemegang mereknya, CR-V baru sudah beberapa kali kepergok bidikan kamera.

Penampakan CR-V baru pertama kali ramai menjadi perbincangan di media sosial, ketika salah satu warganet dengan akun Instagram @joshuakenny mengadikannya saat proses syuting di kawasan Sumarecon Serpong, Tangerang.

Baca juga: Canggihnya Mitsubishi Pajero Sport Baru Kapan Hadir di Indonesia

Honda CR-V baru di Bandung

Bukan hanya itu, penampakan mobil baru berjenis Sport Utility Vehicle itu kembali mencuat di jagad maya. Saat dikonfirmasi, pemilik Instagram @diehby menjelaskan bahw foto CR-V baru berwarna hitam itu didapat dari sales diler.

“Pernah nanya sales Honda di Bandung, tiba-tiba ada yang memberikaan foto CR-V baru,” ujarnya kepada 100KPJ, Rabu 4 Februari 2021.

Tidak diketahui jelas lokasi diler yang mengabadikan SUV tersebut, namun saat kami kembali mencari tahu informasi terkait CR-V edisi 2021 itu, salah satu wiraniaga diler Honda di kawasan Depok masih belum membuka pemesanan.

Berita Terkait
hitlog-analytic